SYEKH ALI JABER, MENGAPA PERGI... -Deddy Corbuzier Podcast

Hiburan

#syekhalijaber

Komentar

  • Michael Eten
    Michael EtenBulan Yang lalu

    Bukan cm umat muslim yang kehilangan. Kami umat Kristiani jg kehilangan sosok seperti beliau. Rest In Peace Syeikh... God bless u.

  • Satsuki Ryomen

    Satsuki Ryomen

    11 jam yang lalu

    Ok

  • Arvin Suryadi

    Arvin Suryadi

    27 hari yang lalu

    P

  • Zefr Channel

    Zefr Channel

    Bulan Yang lalu

    Saya juga umat kristiani.. Tapi beliau juga salah satu orang yg sngt saya idolakan.. Rest in Peace syekh Ali.. God loves you..

  • Zona Bahasa

    Zona Bahasa

    Bulan Yang lalu

    Teruntuk saudaraku. Michael Eten... apresiasi yg besar buat anda danjuga yg lain..merasakan apa yg kami rasakan adalah wujud guyub kebersamaan dalam persaudaraan sebangsa🙏

  • Eny Dewi Arsita

    Eny Dewi Arsita

    Bulan Yang lalu

    Allahu akbar

  • sederhan tv Player
    sederhan tv Player6 jam yang lalu

    Om gue ngefans sama gaya lu

  • Erick Juliandi
    Erick Juliandi7 jam yang lalu

    😭😭😭😭

  • Ikmal Kusuma
    Ikmal Kusuma15 jam yang lalu

    Bismillah di jual tanah jalan kuranten, luas tanah 2300m3 meter, tanah sertifikat, pelilik punya saya pribadi yang mau jualan juga ga papah sok , SERIUS WA NO TELPON 083806127519

  • ahmad idhar
    ahmad idharHari Yang lalu

    hidup tujuanya hanya untuk mati'(

  • Muhamad Husen
    Muhamad Husen2 hari yang lalu

    Assalamualaikum we wb .. dihati saya menaiiis ..cuman bisa mengirim Surah Al-Fatihah Buat para ulama 😭🤲💪

  • CHANNEL UPDATE
    CHANNEL UPDATE2 hari yang lalu

    BENER BANGET MAS DEDY PERAMAL TUH KONTEN BUSUKKK JANGAN MUSRIK PERCAYAH KAYA GITU

  • CHANNEL UPDATE
    CHANNEL UPDATE2 hari yang lalu

    SEMUA TAHU MAS DED BAHWA SYECH ALI JABER BAIKKK INSYA ALLAH ALLAH MEMBERIKA SYURGA FIRDAUS AMINNN

  • BUANA TV
    BUANA TV5 hari yang lalu

    Dan saya sampai berulang ulang menonton obrolan mas Dady dengan syeh Ali saat itu,,karena menonton itu membuat saya merasa belajar dan beljar berharap lebih baik 🙏🙏

  • BUANA TV
    BUANA TV5 hari yang lalu

    Subhanallaj,semoga semakin bermanfaat 🙏

  • A K B A R
    A K B A R5 hari yang lalu

    Surga menantimu syekh😭

  • Lestari Rahayu
    Lestari Rahayu5 hari yang lalu

    KU DISINI MERINDUKANMU

  • SIDIK gaming
    SIDIK gaming6 hari yang lalu

    7:49 bener bang,berita sekarang pada tidak penting

  • Putra ramadhan
    Putra ramadhan6 hari yang lalu

    ya allah sedih banget rasanya

  • Bagus Priyanto
    Bagus Priyanto7 hari yang lalu

    Pertanyaan saya, kenapa orang baik umurnya gapernah panjang ...😭😭 Selamat jalan syeikh, semoga allah menempatkan syeikh di tempat terbaik di sisi nya,,😭

  • Lova Love
    Lova Love7 hari yang lalu

    Allah sudah rindu sama syeikh Ali Jaber... dan setelah 1 juta penghafal Quran terpenuhi beliau pergi 😭😭😭

  • Rise Four Boys
    Rise Four Boys7 hari yang lalu

    Belqnja bebas ongkir dan dapat cashback

  • fayadh bajuber
    fayadh bajuber7 hari yang lalu

    Seorang dedy menangis :( saking dia bener2 ga kuat betapa mashallah nya syekh ali jaber

  • Muhammad Haykal
    Muhammad Haykal8 hari yang lalu

    percaya lah di dunia ini tidak ada yang abadi

  • Muhamad adi Adistian
    Muhamad adi Adistian9 hari yang lalu

    Ketahuilah lelaki akan keluar air matanya ketika ia merasakan ada seseorang yang menurut dia istimewa

  • Promedia Cell
    Promedia Cell9 hari yang lalu

    seandainya Tuhan lebih cinta orang baik dibanding orang jahat yg kehilangan surga maka perlu dipertanyakan tentang "kasih sayang" Tuhan tsb .... jadi lebih bersedih lah jika orang berdosa yang meninggal ....

  • MOZAM TEAM
    MOZAM TEAM9 hari yang lalu

    Sedih

  • Reyhana Nur Azizah
    Reyhana Nur Azizah10 hari yang lalu

    Aku yakin syekh Ali Jaber tenang di surga sana 🥺🥺

  • Adit Cino
    Adit Cino12 hari yang lalu

    Begitu Sangat Kehilangnya Semua Orang

  • Adly Azzahir
    Adly Azzahir12 hari yang lalu

    Ga kebayang gimana kita nanti ngelewatin jembatan siratal mustaqim ada dua manusia mulia yaitu syech ali jaber dan nabi muhamad yang memanggil kita dari kejauhan masyya allah😭

  • Ayu Hanov
    Ayu Hanov13 hari yang lalu

    Semoga saya bisa jadi orang sesabar Alm. Syekh.

  • Mystikerz Kun
    Mystikerz Kun13 hari yang lalu

    Ini adalah contoh tanda tanda akhir jaman :( berarti umur dunia tidak akan lama :( kyiai-kyiai banyak yang meninggal :(

  • Entertaiment INA
    Entertaiment INA14 hari yang lalu

    Kesimpulan nya berakhlak lah mulia ..

  • Ahmad Alfath
    Ahmad Alfath15 hari yang lalu

    *Selagi orang² yg pintar menanggapi video ini, tidak akan ada Bulian buat pak Dedi, justru video pak Dedi ini sangat bermanfaat karnah menyebar kebaikan almarhum syek Ali Jaber. Sebaliknya jika ada Bulian buat pak Dedi mengenai video ini, berarti orang itu goblok 🙏. Semogah syek Ali Jaber di ampuni semua dosa² yang tidak di sengaja, dan dilapangkan kuburnya Aamiin ya Rabb 🤲🙏... Buat pak Dedi trus semangat dalam dunia peryutupan Semogah rezekinya dilancarkan seperti air mengalir tiada henti aamiin*

  • Aldi Kurniawan
    Aldi Kurniawan16 hari yang lalu

    Semuanya Semangat Menjalankan Kehidupan Di Dunia Ini?!

  • Marendra A.K
    Marendra A.K17 hari yang lalu

    baru berani nonton 15 feb 2021...

  • Nor Hasanah
    Nor Hasanah18 hari yang lalu

    🖤🖤🖤

  • Billkobe Channel
    Billkobe Channel20 hari yang lalu

    Undang Ustadz Felix donk om ded

  • KOPI ROBUSTA OFFICIAL
    KOPI ROBUSTA OFFICIAL20 hari yang lalu

    Terima kasih Om Deddy telah banyak mengangkat sosok salah satu pendakwah simpatik kharismatik ini. Saya menyimak Om Deddy dan kesan yang saya tangkap adalah bahwa Anda seorang yang sangat "open minded." Jadi banyak pencerahan yang didapat saat menyiman konten - kontennya.

  • biasa aja
    biasa aja20 hari yang lalu

    Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun,. Semoga beliau diterima disisi Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiinn... Next-> Undang Ustadz Khalid Basalamah dong Om..

  • Muchammad Burhanuddin Yusuf
    Muchammad Burhanuddin Yusuf20 hari yang lalu

    اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه 🤲🏻

  • Kang Dede Ciamis
    Kang Dede Ciamis21 hari yang lalu

    Alhamdulillah,, InalillAhi wa innailaihi rozi'uun... Itu yg di ajarkan oleh beliau syeh Ali Jaber,, almarhum....

  • Salma Amin
    Salma Amin21 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun 😭

  • frido perdana
    frido perdana22 hari yang lalu

    One of best 'Ulama was targeted

  • Desi sartika
    Desi sartika22 hari yang lalu

    Mnurut sya syekh ali jaber adalah ulama yg ceramah ny sllu menenangkan..meresap k hati..

  • BOI
    BOI23 hari yang lalu

    Ya Allah.. Deddy semoga om selalu sehat,, dan terus bermanfaat ... Semoga kami bisa seperti beliau ,,, ya Allah alhlaq nya beliau sangat mulia hafalan Qurannya,,kesabarannya beliau,,,

  • vika vianca
    vika vianca23 hari yang lalu

    Indonesia kehilangan pelita ditengah kisruhnya masalh beragama dinegeri ini

  • made in god
    made in god23 hari yang lalu

    Al fatihah bareng2 setiap mlem jumat buat orang sebaik dn sesabar almrhum ustad ali jaber nya ..om ded🙏

  • Nur Aurelia
    Nur Aurelia23 hari yang lalu

    Smoga beliau Husnul khotimah😭😭😭

  • Mahfudin Rizqi
    Mahfudin Rizqi24 hari yang lalu

    Semua manusia dan mahluk hidup lainnya, pasti akan pulang kepada yang maha kuasa🥺 , semoga amal ibadah Syekh Ali jaber, diterima di sisi Allah SWT

  • duta ahmad
    duta ahmad24 hari yang lalu

    Syekh tdk mati beliau ttp hidup di hati kita. Terima kasih pak Susilo Bambang Yudhoyono telah menghadirkan syekh Ali Jaber di Indonesia..

  • Kevinreza kurniawanoktovian
    Kevinreza kurniawanoktovian25 hari yang lalu

    Keren Reza oktovian kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier kapan nih kita feat rapper pertama kali nya kita rilis colaborasi

  • Arjuna Channel Official Media Suara Rakyat
    Arjuna Channel Official Media Suara Rakyat26 hari yang lalu

    Masya Allah...SUNGGUH LUAR BIASA SYEKH ALI JABER ...🙏👍👍👍

  • Wita Widianty
    Wita Widianty26 hari yang lalu

    😭😭😭

  • Om Dig
    Om Dig26 hari yang lalu

    Gabung dgn 6 laskar hahaha insya Allah

  • Muhammad diva ramadhan
    Muhammad diva ramadhan26 hari yang lalu

    Tidak terasa guru kita sudah pergi hampir 1 bulan yg lalu☹️🥺

  • FourEightOne Channel
    FourEightOne Channel27 hari yang lalu

    Respect om deddy , semoga syekh ali jaber khusnulkhotimah amin

  • ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN
    ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN27 hari yang lalu

    tetap semangat bapak dedy, saya saya suka dengan pawakan bapak, dan trimakasih banyak atas motivasinya👍👍👍

  • devie bebo
    devie bebo27 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  • Anton Hebat
    Anton Hebat28 hari yang lalu

    Om undang dayana (demi.demik) yg lagi viral dong id-get.info/channel/video/g5lwfp2pcImvjtE

  • Muhammad Yusuf
    Muhammad Yusuf29 hari yang lalu

    Inalilahi wainnailaihi raji'un, in sya Allah Syekh Ali Jaber dalam golongan para syuhada dan syahid dalam menyiarkan Agama yang di ridho Allah SWT Amin ya Rabbal Alamin

  • Evan Asima Channel
    Evan Asima Channel29 hari yang lalu

    Merasa kehilangan sekali, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Aamiin Nanti pada saat kultum Ramadhan, kita akan merindukan sosok Syeikh Ali Jaber 😢

  • Daniel Prasetyo
    Daniel Prasetyo29 hari yang lalu

    Saya umat kristiani turut berduka cita... Karna menurut saya beliau adalah sosok pemersatu NKRI, setiap kata yang keluar selalu sejuk 🥺

  • Lisma lusyana
    Lisma lusyana29 hari yang lalu

    Saya sangat kehilangan syekh Ali Jaber, saya sangat mengagumi beliau yg baik hati lembut,dan dakwa beliau sangat menyejukkan ht sy,, pesan2 beliau lwt dakwah sungguh membuat hati sy damai ,tentram,,😭😭sampai saat ini sy sering nangis klo liat dakwa syekh Ali Jaber, saya sgt kehilangan 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Latip Kabadi
    Latip KabadiBulan Yang lalu

    Ngundang cak nun om dedy ,barang kali ada barokah yg bisa sangat bermanfaat seperti halnya syeh ali jaber almarhum

  • Kesya Alfadilah
    Kesya AlfadilahBulan Yang lalu

    beliau orang yg sangat special, mungkin tak akan tergantikan akan sll hidup dlm hati sanubari saya😍

  • Andalusia Channel
    Andalusia ChannelBulan Yang lalu

    Memang luar biasa seorang tokoh ulama seperti Syekh Ali Jaber. Semoga beliau khosnul khotimah amin

  • Babajek Raginang
    Babajek RaginangBulan Yang lalu

    Kita semua umat terakhir bro di zaman akhir kita ini. jadi Allah mengambil hamba hamba terbaiknya sebelum hamba hamba yg lain nya

  • Babajek Raginang
    Babajek RaginangBulan Yang lalu

    Penginspirasi untuk menjadi kan Al-Qur'an sebagai teman kita ternyata terlalu cepat di panggil Rahmatullah 😢😢

  • Robert Kaming
    Robert KamingBulan Yang lalu

    Bahkan hago viral tentang ini 😢

  • Dian Sentosa Channel
    Dian Sentosa ChannelBulan Yang lalu

    Semoga Bg Dedy Tetap Istiqomah dalam Islam kenangan yang sangat indah buat bg Dedy saya saja cuman liat beliau di yuotube mencintai beliau apalagi bg Dedy sempat salaman sama beliau liat beliau Masya Allah

  • Judy Andrea
    Judy AndreaBulan Yang lalu

    Tau gak om dedi. Allah menunjukkan kasih sayang Nya kepada shaikh yaitu beliau meninggal setelah di vonis negatif corona. Agar masyarakat dapat berdekatan dengan jenazah suci sheikh dan dapat mencium jenazah beliau. Coba bayangkan kalo masih dalam keadaan masih positif tentulah masyarakat gk berani dekat dengan jasad beliau Disini cara Allah menunjukann kebesarnnya utk memuliakan jazad sheikh Alfatihah untk sheikh ali jabeer

  • Galuh Banua Chanel
    Galuh Banua ChanelBulan Yang lalu

    Auto mewek,,,,

  • Bayu Shinee Oktara
    Bayu Shinee OktaraBulan Yang lalu

    Keluarga allah kenangan bagi seyh ali jaber jaga beliau sebelum pergih

  • Muhammad Rayhan
    Muhammad RayhanBulan Yang lalu

    Syekh Ali Jaber seorang Ulama besar yang sangat dicintai umat Islam Insya Allah SURGA FIRDAUS tempatnya Aamiin

  • Novia Saumi Hidayah
    Novia Saumi HidayahBulan Yang lalu

    Bpa sya meningal nenek saya ningal..saya nangisnya cuma sekali tp syeh Ali Jaber meningal setiap liat ingat beliau nagis teru ada sampai seminggu mah

  • Dapid Bekam
    Dapid BekamBulan Yang lalu

    Ga kuat gue nontonnya Ikut nangis Subhanallah Semoga kita senantiasa ttp dlm lindunganNya & Om Deddy makin kuat imanya

  • Gak Jelas
    Gak JelasBulan Yang lalu

    Lho muji, kagum, dan memberitahu misi baik syeikh ali jaber dateng k podcast lho bang? Sayang orang nya udah gk ada lg ya bang? Lho jg baik bang, banyak hal positif yg lho lakuin baik secara langsung atau tidak langsung untuk negeri ini. Bkn hanya gw satu2 nya org yg menyadari itu bang, yg jelas lho lebih tahu misi tulus lho seperti apa bang. Dulu gajah mati meninggalkan gading, sekarang influencer mati lahirlah content. Adsensenya nya bang, tolong.🙏🙏

  • HLM 3642
    HLM 3642Bulan Yang lalu

    beliau memang org yg baik....,saya juga org katolik sangat kagum sama beliau

  • Ron Chanel
    Ron ChanelBulan Yang lalu

    Semoga menambah ketebalan iman om dedi, dimana orang yg ingin beliau temui belum ada waktu luang, justru om dedi mendapatkan kesempatan bertemu dan berbincang dengan beliau...subbhanallah.

  • Fadillah Sonia
    Fadillah SoniaBulan Yang lalu

    Al fatihah buat alm syekh ali jaber 😇 Dan sehat selalu om deddy 😇

  • ady adysajja
    ady adysajjaBulan Yang lalu

    Islam itu indah

  • Nazhara miftah Dinifasya
    Nazhara miftah DinifasyaBulan Yang lalu

    😭😢😢😢😭😢

  • Tati Wijayanti
    Tati WijayantiBulan Yang lalu

    Kt berdoa om Dedy berbuat baik tiru kebaikan y bykin sholawat agar kt bisa bertemu kembali disurga y Allah bukan hya om Dedy yg kehilangan sy pun bgtu sy hya kenal lewat ID-get...pejuang kebhgiaan kluarga om BMI Taiwan🙏🙏🙏

  • ʟelis ʀʊsliawati
    ʟelis ʀʊsliawatiBulan Yang lalu

    Bismillah... Mas Dedi... Undang Bang Refly Harun yaa. .

  • Mang Ntar
    Mang NtarBulan Yang lalu

    Iuiur saya mah g bisa ngomong dan mengucapin apa apa, Kerana semuanya udah d ucap kan oleh kalian kalian semua, ,, dan hanya satu yg ingin saya sampay kan, hatini sangat sangat kehilangan sosok syaikh ali jaber sosok panutan ku selama ini. ,,,,,, Innalilahiwaiannailaihi roji'un, Mugia guru kita d tenang kan dalam kubur nya dan menjmdapat kan jannah firdaus berkumpul dengan orang orang soleh bersama rosulalloh saw, amin y alllah

  • Rika Mayer
    Rika MayerBulan Yang lalu

    Ya Allah,,aku sedih sekali nonton ini

  • Andi Ian Parengrengi
    Andi Ian ParengrengiBulan Yang lalu

    Sayangilah Penduduk Bumi,maka kelak Penduduk Langit Akan Menyayangimuu -Umar bin Khattab

  • MDR 505
    MDR 505Bulan Yang lalu

    Beliau org yg sangat santun ya Bang Dedy

  • Perikanan Bantaeng
    Perikanan BantaengBulan Yang lalu

    knp sy udh nangis di 40 detik pertama

  • Rofiq EAZ
    Rofiq EAZBulan Yang lalu

    Aku merindukan Syekh Ali Jaber

  • Ira Meriyana Pitaloka
    Ira Meriyana PitalokaBulan Yang lalu

    Sudah dua Minggu saya belum bisa moveon dengan berita meninggalnya Syekh Ali Jaber Ya Allah😭 Teruslah ingat pesan2 beliau ya teman teman:) Om Deddy aylopyu ❤️❤️

  • Ahmad Faiz
    Ahmad FaizBulan Yang lalu

    Sedih😭😢😵😷

  • Fivi Ekoastuti
    Fivi EkoastutiBulan Yang lalu

    Nah bner berita nya kemana ya,,trus orgnya dpet hukuman apa...

  • Ilyas Bolang
    Ilyas BolangBulan Yang lalu

    😭😭😭

  • 212 brrr
    212 brrrBulan Yang lalu

    2 miliar ne konten

  • Sinau Bareng Roudlotul Afkar
    Sinau Bareng Roudlotul AfkarBulan Yang lalu

    Terimakasih Om Dedy, dengan adanya acara ini kami bisa mengobati kerinduan kepada SYEKH ALI JABER 😭

  • getaway 2 gamer
    getaway 2 gamerBulan Yang lalu

    Sampai hari ini saya masih rindu

  • Eva Maytsa Michelle
    Eva Maytsa MichelleBulan Yang lalu

    Semoga syekh Ali di surga nya alloh

  • Akbarrudin Rudin
    Akbarrudin RudinBulan Yang lalu

    Om dedi jgn nagis saya ikut nagis juga ni om harus baik seperti almarhum ya om

  • H2 and Family
    H2 and FamilyBulan Yang lalu

    Mas dedy coba undang syekh muhammad jaber adik dari syekh ali jaber,

  • Moh Imam Syekhudin
    Moh Imam SyekhudinBulan Yang lalu

    Yang nusuk almarhum Syekh Ali jaber. Pasti akan menyesal seumur hidup nya.

  • Pintu Rezeki
    Pintu RezekiBulan Yang lalu

    Semoga Syekh Ali Jaber mendapatkan tempat yang terbaik. Amiin

  • putry Tmm
    putry TmmBulan Yang lalu

    Klo nonton di video tentang syekhalijaber aku langsung nangis 😭😭

  • Ahmad Sudiyanto
    Ahmad SudiyantoBulan Yang lalu

    Yang kita lihat mengenai sosok kelembutan beliau adalah tidak lebih dari bayangan nya saja

Berikutnya